
Toh, begitunya ini masih bisa dimaksimalkan. Seperti dilakukan tim Padepokan CLD KTC lewat Honda BeAT geberan Wawan Gunawan yang berhasil menaklukkan semua peserta di kelas Matic 115 cc Open, Indonesian Super Matic Race (IMR) seri I, Kemayoran!

Pas kalau dijuluki penakluk Kemayoran. “Kunci kemenangan tim kami ada di perpaduan antara endurance dan power. Tentu, lewat seting kompresi tepat,” ujar Senaponda dari tim bermarkas di Depok.
Wah, gimana tuh cara memadukannya? Boleh dibagi hasil risetnya.Senaponda berbaik hati berbagi seting. Seperti disebutkan, kalau perpaduan seting tepat itu muncul dari kompresi yang juga tepat tentunya. Untuk trek Kemayoran, BeAT ini menerapkan perbandingan kompresi di angka 11,8 : 1.
“Awalnya coba main di 12,2 : 1. Tetapi jebol di race I karena kompresi terlalu ketinggian,” bilang pria bertubuh gemuk tapi kekar ini. Akhirnya, tim yang juga terkenal dengan stunt rider-nya ini memutuskan untuk ganti piston.

“Dari pihak Izumi sendiri bilang kalau piston ini didesain untuk dipakai dengan bahan bakar umum atau yang dijual di SPBU. Misalnya, Pertamax Plus. Paling mudah membedakan piston ini, dari bagian dasar dome. Bentuknya lebih tebal,” kata pria yang mengaku kalau tim-nya diminta untuk mendevelop piston itu.
Sebelum piston dipasang, silinder blok kini diganjal 2 paking blok standar BeAT. Itu karena dome piston hanya 2 mm. Beda dengan piston sebelumnya yang punya dome di atas 2 mm.
Oh ya! Untuk kepala silinder sendiri, dipapas sekitar 0,8 mm. Kemudian untuk mengatur kinerja klep yang standar bawaan BeAT, kem merek CLD tipe K-1 diandalkan. Tapi kem ini masih tetap kena papas lagi. Karena klep-nya kan standar. “Total durasi untuk klep in 267º. Sedang klep ex 265º. Pakai durasi ini, lift klep jadi 5,8 mm,” bilang Senaponda berapi-api.

Terakhir, biar cengkeraman kopling lebih erat saat start, kampas kopling genuine milik Yamaha Mio pun diandalakan."Itu karena bentuk kampas Mio lebih besar dari punya BeAT. Jadi enggak mudah selip saat start," argumen Senaponda yang juga bilang kalau seting ini bikin BeAT kelir putih ini punya tenaga 12,8 dk saat coba dynotest milik AHRS.
Mantabs!
DATA MODIFIKASI
Ban depan : Indotire 80/90-14
Ban belakang : Indotire 90/80-14
Pilot/ mainjet : 38/105
CDI : BRT I-Max 20
Step Sok belakang : Kitaco
Cakram depan : Kitaco
Knalpot : CLD Monster
Salam kenal Saya Syafitri TKI DI MALAYSIA
Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
Atau,>>KLIK DISINI<<
BANTUAN DARI KI BARONG
1.PESUGIHAN
2.TOGEL
3. DANAH GHAIB
4.PENGGANDAAN UANG
5.UANG BALIK
6.PEMIKAT
7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi….